Cara Cihuy Menikmati Akhir Pekan di Jakarta

Thursday, September 14, 2017



Yeaaay sebentar lagi akhir pekan.  Saatnya merencanakan mau liburan kemana bersama keluarga tercinta, sahabat terbaik atau genk seru lainnya.  Akhir pekan memang selalu menyenangkan dan ditunggu.  Setelah seminggu penuh berkutat dengan aktivitas rutin kesibukan mengurus rumah, bekerja di kantor, sekolah, dll maka akhir pekan saatnya refreshing, melepas penat dan lelah tanpa harus dipusingkan dengan target ini itu atau PR yang menumpuk.  Jadi, mari membuat rencana cihuy.

Emak-emak juga butuh hiburan, setuju Mak? Iya dong ah.  Khan emak udah cukup puyeng mikirin menu setiap hari yang harus disiapkan untuk keluarga tercinta, nyuci-nyuci, nyetrika,  nyapu, ngepel, gosokin panci *woiii…. Kok malah curhat ya*.  Eh, tapi bener kok, emak juga butuh hiburan.  Nah, hiburannya emak-emak itu biasanya pengen yang asik dan segar tapi tak lupa menyenangkan buat keluarga juga.  Jadi bukan hanya emaknya yang senang, anaknya juga betah gak pake rewel.  Aha! Emakcihuy punya ide! *lampukedapkedipmodeon*

Bayar Tagihan Listrik Telat? Awas, Ini Resikonya!

Wednesday, September 13, 2017





“Permisi…… ,” sebuah suara terdengar dari pagar depan sembari mengetuk-ngetukkan gembok pagar.

Ya, siapa? Tunggu sebentar Pak,” Sahut saya dari dalam rumah

Dari PLN bu,” suara itu terdengar kembali

“Oh iya, Pak.  Langsung masuk aja, silahkan.“ Saya menyahut santai lalu kembali melanjutkan pekerjaan di dalam rumah.  Biasanya petugas PLN khan hanya datang buat nyatet pemakaian listrik bulanan.

“Bukan mau ngecek, Bu.  Ini ada surat dari PLN,” sahutnya